Kritik Wasit Pada Laga PSMS vs FC Bekasi City, Nil Maizar: Keputusan Wasit Tidak Tepat

Jafar
PSMS Medan kontra FC Bekasi City di Stadion Baharuddin Siregar pada Rabu (2/10/2024) sore tadi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar memberikan kritik kepada wasit Bangkit Sanjaya yang memimpin laga PSMS Medan kontra FC Bekasi City di Stadion Baharuddin Siregar pada Rabu (2/10/2024) sore tadi.

Sebelumnya pertandingan tersebut diketahui berakhir dengan skor kacamata, yakni 0-0 yang membuat PSMS harus merelakan berbagi point atas FC Bekasi City.

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan pada laga itu diberikan kritik oleh Nil Maizar lantaran keputusan wasit yang tidak sesuai dengan aturan dalam sepak bola atau 'laws of the game'. 

"Saya bangga dengan pemain saya karena mereka main total 2x45 menit hingga injury time, menunjukkan karakter sebagai pemain sepak bola yang luar biasa," ujar Nil Maizar kepada awak media usai pertandingan. 

"Namun, saya kecewa dengan hasilnya, dan mudah-mudahan di pertandingan berikutnya melawan Sriwijaya kita bisa dapat hasil yang lebih baik," tambahnya.


Ambulan memasuki lapangan usai pemain PSMS mengalami cidera saat melawan FC Bekasi City di Stadion Baharuddin Siregar pada Rabu (2/10/2024) sore tadi. (Foto: Istimewa)

Pusat perhatian pelatih PSMS itu terkait situasi ketika ambulans sudah dipanggil masuk ke lapangan namun kemudian tidak jadi digunakan. 

"Saya mempertanyakan, kenapa diputuskan ambulans masuk, lalu kenapa tidak ada kartu kuning ketika sudah dipanggil keluar? Ini bisa jadi bahan evaluasi bagi tim wasit," lanjut Nil dengan tegas.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network