Penampilan Zahwa Massaid Bikin Kaget Angelina Sondakh

Siska Permata Sari
Zahwa Massaid anak mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia foto-foto terbarunya muncul di media sosial. Zahwa makin modis saat beranjak dewasa.(Foto: IG)

ZAHWA Massaid anak mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia foto-foto terbarunya muncul di media sosial. Zahwa makin modis saat beranjak dewasa.

Pemilik nama lengkap Zahwa Rezi Massaid saat ini sudah beranjak dewasa dan sedang menempuh pendidikan tingginya di luar negeri. Zahwa pun kerap membagikan aktivitasnya saat berada di New York lewat media sosial Instagram miliknya.

Baru-baru ini, penampilan Zahwa Massaid sempat membuat ibu sambungnya, Angelina Sondakh, kaget lantaran Zahwa tampak di-piercing di bagian hidungnya. Nah, berikut potret-potret terbaru Zahwa Massaid, seperti dirangkum dari media sosial Instagramnya, Jumat (4/3/2022).

Cool pakai serba hitam

 

Di potret pertama ini, Zahwa Massaid terlihat cool dalam busana serba hitam. Agar tak terlalu polos, Zahwa tampak bermain dengan aksesori berupa cincin dan piercing di hidungnya. Putri Adjie Massaid ini juga terlihat memakai riasan wajah yang tipis sehingga membuat kecantikannya tampak natural.

Menikmati salju di New York

 

Potret terbaru Zahwa Massaid lainnya menampilkan aktivitasnya di New York. Seperti di foto ini, ketika Zahwa terlihat enjoy di tengah hamparan salju Kota New York. Di musim dingin itu, dia membalut tubuhnya dengan pakaian tebal dan scarf ungu yang menutupi rambut birunya.

Pamer senyum manis

 

Potret Zahwa Massaid terlihat lebih cerah dari yang lainnya. Dia tampak memamerkan senyum di tengah cuaca yang cerah serta padang rerumputan hijau. Dia juga mengenakan bandana berwarna cerah yang berpadu dengan rambut coklatnya.

Cantik dengan eye makeup

 

Sudah dewasa membuat Zahwa Massaid senang merias diri. Seperti di potret ini, di mana dia bermain dengan riasan mata yang menonjol dengan lipstick warna nude yang membuat look-nya tampak serasi.

Kompak dengan ibu dan adik

 

Potret terakhir ini memperlihatkan kekompkan antara ibu dan anak. Lihat saja gaya Reza Artamevia diapit oleh dua bidadari cantiknya yaitu Zahwa dan Aaliyah yang sudah beranjak dewasa dan tentunya cantik-cantik!

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network