BKPRMI Siap Bergerak Menangkan Rico-Zaki

Jafar
Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Medan siap bergerak menangkan Rico-Zaki sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 1. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Medan siap bergerak dan meramu strategi untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 1, Rico-Zaki. Hal itu diketahui dari silaturahmi yang dilakukan BKPRMI di Rumah Posko Pemenangan Medan Bersama Zaki (MBZ), Jalan Gurila Medan, Jumat (27/9/2024) malam. 

Pada kesempatan tersebut turut hadir Calon Wakil Walikota Medan, Zakiyuddin Harahap, Ketua Tim Pemenangan Rico-Zaki, M Rahmaddian Shah, Ketua BKPRMI Sumut, Syafrizal, Ketua BKPRMI Medan, Hamzah Harid Siregar dan lainnya. 

Ketua BKPRMI Medan, Hamzah Harid mengatakan bahwa dalam silaturahmi itu hadir ketua BKPRMI dari 20 kecamatan di Kota Medan. Dan sebagai remaja masjid, mereka menginginkan agar Kota Medan kembali dipimpin oleh anak muda.

“Dan itu kami lihat ada di sosok Bang Rico Waas dan Bang Zakiyuddin Harahap. Setelah menyamakan persepsi ini kita akan bergerak untuk menyosialisasikan Bang Rico dan Bang Zaki ke seluruh remaja masjid,” ujarnya.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network