Dilantik sebagai Plt Wali Kota Medan, Aulia Rachman: Jalankan Roda Pemerintahan dengan Netral

Jafar
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Aulia Rachman. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, resmi diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan. Aulia Rachman menggantikan posisi Bobby Nasution yang maju dalam Pilkada Sumut untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumut di Pilkada 2024 mendatang.

Aulia juga menegaskan komitmennya untuk menjalankan roda pemerintahan dengan netral dan tanpa gesekan di tengah momentum pemilu yang krusial.

Hal tersebut dikatakan Aulia Rachman usai pengukuhan Pejabat Semantara dan Penyerahan Surat Tugas Bupati dan Wali Kota di Lingkungan Sumatera Utara yang dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur, Senin (23/9/2024).

"Karena ini adalah masa-masa krusial di masa pemilu, saya berusaha untuk menstabilkan Kota Medan supaya tidak ada gesekan-gesekan. Kita akan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi sebagai Plt. Insya Allah kita tidak lari dari koridornya," ucap Aulia Rachman usai penyerahan surat tugas.

Dengan penunjukan ini, Aulia diharapkan dapat menjaga stabilitas politik dan sosial di Kota Medan, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa terlibat dalam konflik yang dapat memicu ketegangan di wilayah tersebut. 

"Diharapkan, langkah ini dapat menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang pemilu yang akan datang," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network