Sosok Visioner dan Humanis, Jadi Alasan Garda Pemuda NasDem Dukung Rico-Zaki

Jafar
Garda Pemuda NasDem (GPND) Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara untuk mendukung, memenangkan dan memilih Rico Waas dan H. Zakiyuddin. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Muda, Visioner dan Humanis menjadi dasar bagi Garda Pemuda NasDem (GPND) Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara untuk mendukung, memenangkan dan memilih Rico Waas dan H. Zakiyuddin dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 Kota Medan.

Hal itu dikatakan oleh Ketua GPND DPW Sumatera Utara, Defri Noval Pasaribu, SE kepada media, Sabtu (21/9/2024).

"Muda, Visioner dan Humanis yang menjadi dasar Garda Pemuda NasDem Sumut untuk mendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Rico Waas dan H. Zakiyuddin, SE pada Pemilihan Walikota Medan 2024," kata Defri.

Kota Medan sebagai Kota Metropolitan memang membutuhkan pemimpin muda yang paham akan kemajuan saat ini.

Juga sosok visioner, memiliki pandangan ke depan bagi kemajuan dan kesejahteraan kota dan memiliki sikap kepedulian yang tinggi pada kehidupan dan kesejahteraan warga Kota Medan.

"Nah, kami melihat ketiga faktor kepemimpinan yang ideal dan mensejahterakan ini ada pada pasangan Rico-Zaki," tambah Defri.

Sehingga kriteria pemimpin yang ideal yang sangat dibutuhkan warga Kota Medan hanya ada pada pasangan Rico-Zaki, maka GPND Sumatera Utara, akan bersikap aktif memenangkan pasangan ini.

Tidak hanya kata, GPND Sumatera Utara selain mengaktifkan mesin organisasinya juga membentuk relawan di 21 Kecamatan dan 151 Kelurahan se Kota Medan dalam program pemenangan Rico-Zaki.

"GPND Sumut sudah mengaktifkan mesin organisasi dan membentuk relawan di seluruh kecamatan dan kelurahan di Kota Medan untuk bekerja keras memenangkan Rico-Zaki," papar Defri Noval Pasaribu, yang juga anggota DPRD Sumut ini.

GPND dan relawan nantinya akan menjawab kerinduan warga Medan akan kota yang aman, nyaman dan sejahtera yang masih belum dapat dirasakan oleh sebagian besar warga Kota Medan.

"Maka saat turun ke warga, GPND dan relawan kami nantinya hanya akan menyampaikan bahwa warga Medan telah punya Walikota dan Wakil Walikota terbaik yakni Rico-Zaki yang akan membawa warga Medan pada kesejahteraan," jelas Defri.

Keinginan warga agar Medan menjadi kota yang ramah pada warganya, kota yang memberikan rasa aman, kota yang memberi kesempatan yang sama pada semua warga, ada pada sosok Walikota dan Wakil Walikota Rico Waas dan H. Zakiyuddin.

"Jadi mari kita menangkan dan pilih walikota ideal, walikota idaman, walikota muda, walikota berwawasan ke depan, walikota humanis perduli pada harapan warganya yakni Rico Waas dan H. Zakiyuddin, SE," ajak Defri Noval Pasaribu kepada seluruh warga Kota Medan.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network