Bobol Gawang Bobby Nasution, Rendi Sitanggang Dapat Sepeda

Jafar
Bobol Gawang Bobby Nasution, Rendi Sitanggang Dapat Sepeda. (Foto: Istimewa)

SAMOSIR, iNewsMedan.id - Momen menggembirakan terjadi pada pembukaan turnamen sepak bola Korpri antar pemerintah daerah yang digelar di Lapangan Ambarita, Kecamatan Simanindo, Samosir. Rendi Sitanggang, bocah 8 tahun, menjadi perhatian publik setelah berhasil membobol gawang yang dijaga Bobby Nasution, Wali Kota Medan, Senin (16/9/2024) sore.

Acara yang digelar sore kemarin berlangsung meriah, diiringi sorakan riuh dari warga yang menyaksikan. Rendi terpilih untuk menjadi penendang pertama sebagai simbolis dibukanya turnamen. Tendangannya yang akurat membuat gawang Bobby Nasution jebol, dan tak ayal, kehebohan pun meledak di tengah para penonton.

Rendi mendapat kehormatan ini setelah dipilih oleh Bupati Kabupaten Asahan, Surya, yang juga mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara. 

"Makasi Pak Bobby," ungkap Rendi dengan penuh rasa syukur saat menerima hadiah sepeda dari Bobby Nasution atas keberhasilannya.

Usai momen pembukaan yang mengesankan itu, berlangsung pertandingan persahabatan antara Pemko Medan dan Pemkab Samosir, di mana Pemko Medan berhasil menang dengan skor 2-0.

Turnamen ini diikuti oleh 28 kabupaten/kota se-Sumatera Utara dan akan berlangsung dari tanggal 16 hingga 30 September 2024. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar daerah serta meningkatkan semangat olahraga di kalangan pemerintah daerah.

Editor : Jafar Sembiring

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network