Sering Dibilang Pelawak Sombong, Ini Respon Sule

Ayu Utami Anggraeni, Chris
Sule sering dijuluki pelawak sombong oleh netizen. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Sule sering dijuluki pelawak sombong oleh netizen. Namun menanggapi hal itu, Sule mengatakan bahwa orang tak paham dengan karakternya saat di lokasi syuting. Pelawak senior itu juga mengatakan bahwa dirinya lebih sering ngobrol bersama kru dibandingkan dengan artis.

"Gue harus perfect orangnya, di situlah mungkin (ada anggapan) 'Sule mah ribet'. Padahal ini demi kita. Orang juga berpikir 'Sule galak', padahal biasa saja," kata Sule dikutip dari kanal YouTube Majelis Lucu, Senin (16/9/2024).

Karena ingin semuanya berjalan sempurna, itu yang membuat Sule lebih banyak bicara kepada tim kreatif di stasiun televisi ketimbang ngobrol dengan sesama artis. Itu dilakukan Sule lebih karena profesionalisme kerja. 

"Gue itu tidak pernah ada di hadapan mereka, gue selalu ada di belakang. Gue itu jarang di ruang artis. Mungkin bintang tamu yang baru datang yang bilang sombong, karena enggak ada gue," ungkap Sule.

Ayah Rizky Febian itu juga tidak khawatir dengan tuduhan pelawak sombong. Sebab julukan itu sudah diterimanya sejak 2018. "Bagi gue biasa aja dibilang sombong," kata Sule.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network