Bersama Ribuan Sheilagank Lainnya, Zakiyuddin Nonton Konser Sheila on 7

Jafar
Bersama Ribuan Sheilagank Lainnya, Zakiyuddin Nonton Konser Sheila on 7. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Bersama ribuan penonton, Calon Wakil Walikota Medan, Zakiyuddin Harahap ikut menonton konser Sheila on 7 yang digelar di Lanud Suwondo Medan, Sabtu (14/9/2024) malam.

Pria yang akrab disapa Zaki tersebut nonton bersama keponakannya dan Sheilagank lainnya. Di konser tersebut, Zaki merasakan atmosfer tahun 1990 an bersama ribuan penonton lainnya yang terlihat juga datang dari berbagai lintas usia.

"Ya, saya ke sini datang seru-seruan sama anak-anak muda lainnya ya. Dari rumah sengaja ke sini naik motor mau lihat seperti apa serunya nonton band legend Sheila on 7," ujar Zaki.

Bukan hanya Zaki, ribuan penonton lainnya juga ikut terhanyut saat Duta, vokalis Sheila on 7 menyanyikan lagu legend mereka di konser yang bertajuk #TungguAkuDiMedan ini.

Duta berhasil mengajak para penonton bernostalgia. "Tadi di awal itu lagu yang dibawakan berjudul Kisah Klasik. Pokoknya seru, ramai. Nyesal kalau gak nonton konser Sheila on 7," kata Zaki.

Selain lagu Kisah Klasik, dalam konser itu, Duta tampil menyanyikan kurang lebih 20 lagu seperti, Sephia, Seberapa Pantas, Dan, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, dan ditutup dengan lagu Tunggu Aku di Jakarta.

Duta juga mengenang momen pertamanya konser di Medan saat manggung di Sumut. Saat itu, ia tampil dalam sebuah acara di Universitas Sumatera Utara.

"Momen pertama kami konser di Medan itu tahun 2002 saat acara di USU. Mulai dari situ, kami merindukan untuk kembali ke Medan," kata Duta. Para penonton pun mengaku antusias dengan konser Sheila on 7 ini.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network