Pemuda Pancasila Deliserdang Siap Menangkan Paslon Bupati Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo

Jafar
Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Deliserdang, Junaidi. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila siap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo. Hal itu dikatakan Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Deliserdang, Junaidi. 

Deklarasi dukungan tersebut dibacakan oleh seluruh Ketua PAC se-Kabupaten Deliserdang pada acara Rapat Kerja MPC PP Deliserdang Tahun 2024 di Hotel Miyana, Deliserdang, Sabtu (7/9/2024).

Selain dukungan kepada Pasangan Asri-Lom Lom, dalam kesempatan itu, MPC PP Deliserdang juga mendeklarasikan dukungan kepada Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution-Surya.

Ketua MPC PP Deliserdang, Junaidi mengatakan bahwa keluarga besar MPC PP Deliserdang mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan Asri-Lom Lom pada kontestasi Pilkada Deliserdang.

“Kami melihat ada 3 kandidat pasangan calon, tapi yang layak adalah pasangan Asri-Lom Lom. Kami berharap jika nanti mereka terpilih, dapat memakmurkan masyarakat Deliserdang. Termasuk kader PP se-Kabupaten Deliserdang,” ungkapnya.

Tokoh Masyarakat Deliserdang yang juga Bakal Calon Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan menyampaikan, ia sangat berterimakasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh MPC PP Deliserdang serta seluruh kader PP.

“Luar biasa hari ini saya mendapat tenaga baru untuk menghadapi kontestasi Pilkada mendatang. Dukungan penuh yang saya terima ini menjadi satu daya dobrak baru Pasangan Asri-Lom Lom. Saya harap ke depan, Ketua MPC PP Deliserdang bahu membahu turun melakukan sosialisasi ke seluruh anak ranting hingga basis,” ucapnya.

Ia menambahkan, jika nanti ia diberi kepercayaan untuk memimpin Deliserdang, ia bersama Lom-Lom Suwondo akan menjadikan Deliserdang kabupaten yang lebih maju lagi. Serta membawa organisasi kepemudaan tersebut lebih maju lagi untuk lima tahun ke depan. 

Adapun yang hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris MPW PP Sumut, Ikbal Hanafi Hasibuan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Deliserdang, Zainal Abidin Hutagalung, seluruh Ketua PAC PP se-Kabupaten Deliserdang serta seluruh pengurus dan jajaran MPC PP Deliserdang.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network