Thom Haye Jadi Incaran Dinamo Zagreb, Diproyeksikan Sebagai Pengganti Josip Misic

Ibnu Hariyanto
Thom Haye Jadi Incaran Dinamo Zagreb, Diproyeksikan Sebagai Pengganti Josip Misic. (Foto: PSSI)

ZAGREB, iNewsMedan.id - Pemain Timnas Indonesia, Thom Haye, dilaporkan tengah didekati klub Dinamo Zagreb. Klub elite asal Kroasia ini juga dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Thom Haye.

Dikutip dari HRSport, Thom Haye jadi salah satu incaran Zagreb sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini. Thom Haye diproyeksikan untuk menggantikan gelandang senior Josip Misic.

Media Kroasia itu menyebut manajemen Zagreb sudah melakukan komunikasi dengan Thom Haye. Thom Haye saat ini berstatus free transfer usai kontraknya dengan Heerenveen habis akhir musim lalu.

Kini Thom Haye masih mengganggur. Tentu kabar ketertarikan Zagreb kepada Thom Haye bisa jadi angin segar bagi kelanjutan karier pemain berjuluk Profesor ini.

Sebab, Zagreb merupakan salah satu klub elite di Liga Kroasia. Dia sudah 25 kali juara kasta tertinggi Liga Kroasia.

Dinamo Zagreb juga langganan Liga Champions. Jika transfer ini terealisasi, Thom Haye berpeluang jadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Liga Champions.

Terlepas dari itu, Thom Haye akan kembali membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia akan melawan Arab Saudi dan Australia pada 6 September dan 10 September 2024.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network