Kampanyekan Asta Karya, Aryaduta Promosikan Karya Seni Lokal dan UMKM

Jafar
Kampanyekan Asta Karya, Aryaduta Promosikan Karya Seni Lokal dan UMKM. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Aryaduta Medan meluncurkan kampanye baru bernama 'Asta Karya' yang bertujuan untuk mempromosikan karya seni lokal dan UMKM di Indonesia. Kampanye ini mencakup kesepuluh properti hotel Aryaduta, termasuk Imperial Klub Golf, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Program ini akan berlangsung dari September hingga November 2024. Di mana, setiap hotel Aryaduta akan menghiasi instalasi seni, pameran, dan pertunjukan budaya untuk menghasilkan pengalaman yang mempesona bagi para tamu.

General Manager Aryaduta Medan, Silvey Tangkilisan mengatakan bahwa kampanye Asta Karya ini akan diresmikan pada tanggal 30 Agustus 2024 dalam acara Appreciation Night yang dihadiri oleh perwakilan dari institusi pemerintahan, perusahaan, travel agent, wedding/event organizer, media, dan partner lainnya.

"Melalui kampanye ini, Aryaduta Medan berharap dapat menginspirasi tamunya untuk mencintai dan menghargai seni dan budaya Indonesia. Selain itu, Aryaduta Medan juga memberikan kesempatan bagi UMKM lokal untuk memamerkan karya mereka dan melakukan kegiatan promosi dan penjualan. Produk-produk UMKM lokal ini akan dipamerkan di Sky Lobby lantai 9 selama 1 bulan pada bulan Oktober 2024," kata Silvey, Kamis (22/8/2024).

Asst. Director of Sales Aryaduta Medan Nurhayati Nurdin menuturkan, Aryaduta Medan juga meluncurkan paket kamar dan food & beverage yang memiliki motif batik sebagai bentuk menyambut Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2024. Paket Dreamscape Retreat menawarkan tempat menginap yang terjangkau serta merchandise bertema kampanye Asta Karya dan potongan harga untuk buffet dinner di akhir pekan.

"Paket food & beverage yang dikenalkan adalah 'Batik Bliss Tea Set' yang menawarkan high-tea dengan snack yang dihias dengan tema batik, dan tamu juga akan mendapatkan tas batik sebagai komplimen. Selain itu, dalam acara puncak kampanye Asta Karya, Aryaduta Medan akan mengadakan fashion show bekerja sama dengan UMKM lokal untuk mempromosikan produk mereka," tuturnya.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Aryaduta Medan Maria Sinambela menambahkan bahwa tamu juga dapat membeli kerajinan tangan atau produk UMKM yang dipajang selama acara berlangsung.

"Di mana, acara ini juga akan diisi dengan tarian multi etnis dan kuis dengan hadiah menarik," tambah Maria.

Aryaduta Medan berharap melalui event ini, seniman dan desainer lokal dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas. "Aryaduta Medan berkomitmen untuk terus mendukung warisan nusantara lewat kegiatan dan acara lain di masa mendatang," tandas Silvey.

Informasi mengenai Aryaduta Medan dan promosi yang sedang berlangsung dapat diakses melalui website resmi Aryaduta.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network