Bobby Nasution Harap Bintang Medan Open Lahirkan Atlet Harumkan Nama Indonesia di Dunia

Jafar
Bobby Nasution Harap Bintang Medan Open Lahirkan Atlet Harumkan Nama Indonesia di Dunia. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengapresiasi Kejuaraan Nasional Sepatu Bintang Medan Open. Diharapkan kejuaraan ini dapat melahirkan atlet-atlet yang nantinya bisa mengharumkan nama Indonesia di arena dunia.

Harapan ini diungkapkannya saat membuka kejuaraan yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan Bobby Nasution. Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Sepatu Roda Taman Cadika, Medan Johor, Jumat (9/8/2024).

Dalam pembukaan yang dihadiri antara lain oleh unsur Forkopimda, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Dammikrot Harahap, dan Ketua Bintang Medan Taufik Budi Lubis itu, Wali Kota juga mengharapkan kejuaraan ini dapat menggelorakan semangat sportivitas generasi muda serta menjadi dukungan bagi terwujudnya Medan Kota Atlet.

Bobby Nasution pun mengajak peserta untuk mengikuti kejuaran ini dengan hati yang gembira dan tanpa rasa tertekan.

“Jangan ada yang buat kita merasa tertekan dan saya yakin kalian ikut kejuaraan ini karena memang senang sepatu roda,” ucapnya pada kejuaraan  diselenggarakan klub sepatu roda Bintang Medan itu.

Bobby Nasution menandai pembukaan kejuaraan sepatu roda itu dengan melakukan pelepasan star 1.000 meter remaja putri. Usai menyaksikan nomor yang cukup seru itu, Bobby Nasution menyapa para peserta. Wali Kota juga mendatangi salah seorang peserta anak yang terjatuh dalam pertandingan serta menghibur sekaligus memberi motivasi agar pantang menyerah.

Wali Kota juga memenuhi permintaan peserta untuk berswafoto bersama. Tidak hanya itu, beberapa peserta juga memintanya membubuhi tanda tangan di baju mereka dan permintaan ini dipenuhi Bobby Nasution dengan penuh keramahan.   

Ketua Panitia Asra Maholi Lingga melaporkan, kegiatan ini berlangsung mulai 9 sampai dengan 11 Agustus 2024. Peserta berasal dari sembilan provinsi, yakni Sumut, Aceh, Riau, Jambi, Kepri, Sumbar, Kaltim, Jawa Barat, dan DKI Jakarta. Selain itu, kejuaraan ini juga diikuti atlet sepatu roda dari negeri jiran Thailand.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network