Beli Smartphone Berstiker Blibli Gratis Perlindungan Lengkap Selama 12 Bulan

Odi Siregar
Beli Smartphone Berstiker Blibli Gratis Perlindungan Lengkap Selama 12 Bulan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sekitar 6,4 miliar orang saat ini menggunakan smartphone untuk berkomunikasi dan menjalani berbagai aktivitas sehari-hari. Semakin maju dan serbaguna sebuah smartphone, semakin menarik bagi konsumen, sehingga banyak yang bersedia mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli model terbaru.

Tidak mengherankan jika gadget dan aksesori dianggap sebagai barang berharga, sehingga faktor perlindungan produk menjadi pertimbangan penting sebelum melakukan pembelian.

Atas hal itu, sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blili’; ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) ingin memastikan pelanggan dapat memperoleh produk Apple impian dengan berbagai metode pembayaran, serta memberikan perlindungan lengkap selama 12 bulan gratis untuk produk yang dibeli dengan stiker Blibli, mulai dari kerusakan tidak terduga, terkena atau masuknya cairan, kehilangan atau kerusakan akibat kebakaran atau ledakan hingga kerusuhan atau huru-hara.

CEO PT Global Teknologi Niaga, Wisnu Iskandar, mengatakan bahwa Blibli berkomitmen memberikan lebih banyak nilai tambah bagi pecinta produk Apple. Hal itu demi ketenangan dan kenyamanan setiap pelanggan hingga Memastikan nilai tambah yang relevan bagi kebutuhan Apple Fans di Indonesia

"Salah satunya melalui perlindungan ekstra dan lengkap gratis selama 12 bulan yang mudah didapat hanya dengan membeli produk-produk resmi Apple terkini dengan stiker Blibli," ujar Iskandar, Selasa (6/8/2024).

Dia menjelaskan pada saat media melakukan kunjungan ke Blibli Store DeliPark Mall Medan, yang merupakan toko fisik konsumen elektronik yang khusus menyediakan produk-produk Apple orisinal, bahwa untuk mengaktifkan perlindungan lengkap ini sangatlah mudah, yakni pelanggan bisa memulainya dengan melakukan aktivasi layanan Asuransi Peralatan Elektronik.

Layanan itu, dengan scan barcode yang terdapat di samping atau sisi kemasan, maksimal 30 hari sejak pembelian. Dalam proses ini pelanggan hanya perlu memasukkan nomor IMEI, kemudian secara otomatis nama atau jenis barang akan muncul.

Lalu masukkan nama sesuai KTP, kontak handphone dan email serta tanggal transaksi juga bukti pembayaran untuk memastikan validitas. Bagi pelanggan yang ingin melakukan klaim, bisa dengan mudah mengaksesnya melalui website yaitu www.cermati.com/cermatiprotect/claim.

Serunya lagi, pembelian produk-produk Apple terkini di Blibli semakin menguntungkan dengan serangkaian penawaran spesial seperti Cicilan Kartu kredit 0% bebas biaya hingga 24 bulan, fitur Tukar Tambah yang membuat gadget lama tetap bernilai, serta beragam keuntungan lain di ekosistem online maupun offline dari Blibli.

Kawan-kawan Sumatra Utara yang ingin membeli produk Apple tanpa khawatir bisa segera kunjungi official store Apple di aplikasi Blibli, Hellostore.co.id, atau datang ke Blibli Store terdekat dan ritel-ritel lainnya untuk pilih produk Apple mu yang ada stiker Blibli-nya. Supaya gadget baru andalanmu ‘dijagain banget’ lengkap dari segala risiko tak terduga dan gratis 12 bulan! Informasi selengkapnya, klik di sini.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network