Cici Indah Rizki Resmi Daftar Calon Ketua Umum HMI Medan

Jafar
Cici Indah Rizki Resmi Daftar Calon Ketua Umum HMI Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Cici Indah Rizki resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Medan.

Pendaftaran sekaligus pengambilan formulir, langsung dilakukan Cici bersama tim, di Sekretariat HMI Cabang Medan Jalan Adinegoro No. 15, pada Kamis (25/7/2024) malam.

Pendaftaran Cici sebagai bakal calon Ketua Umum HMI Cabang Medan diterima oleh Anggota Tim Caretaker HMI Cabang Medan Lukmanul Hakim.

"Alhamdulillah, malam ini saya bersama tim telah mendaftar sekaligus mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum HMI Cabang Medan pada konferensi ke-XLVI," kata Cici usai mendaftar.

Kata Cici, setelah melakukan pendaftaran dirinya akan lanjut membangun komunikasi dan silaturahmi dengan para pengurus HMI komisariat yang ada di HMI Cabang Medan.

Bukan hanya dengan pengurus HMI komisariat, kata Cici, dia juga akan terus menjalin kominikasi dan silaturahmi kuat dengan para alumni dan senior HMI, guna meminta dukungan dan doa agar bisa memenangkan pemilihan Ketum HMI Cabang Medan.

"Jauh sebelum pendaftaran ini, saya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pengurus HMI komisariat sekawasan Medan, walaupun belum semua. Alhamdulillah, respon dari mereka positif dan insyaallah juga mendukung," sambungnya.

"Dengan beberapa senior-senior dan alumni, juga sudah komunikasi dan silturahmi. Saya memohon doa, dukungan dan meminta nasihat-nasihat terkait perbaikan dan kemajuan HMI Cabang Medan kepada mereka," katanya.

Terkhir Cici berharap Konferensi HMI Cabang Medan ke-XLVI nantinya dapat berjalan lancar dan sesuai dengan waktu dan aturan yang telah ditentukan.

"Semoga konferensi berlangsung lancar nantinya, sesuai dengan waktu dan aturan yang telah ditentukan oleh panitia atau tim Caretaker HMI Cabang Medan," tandas Cici.

Diketahui, berdasarkn Surat Pemberitahuan Tim Caretaker HMI Cabang Medan, Nomor: 001/A/Tim Caretaker-Mdn/12/1445 menuliskan bahwa, pengembalian berkas pendaftaran sebagai Balon Ketum HMI Cabang Medan, adalah tanggal 30 Juli 2024.

Kemudian, tanggal 1 Agustus 2024 verifikasi berkas pendaftaran Balon Ketum. Tanggal 2 Agustus 2024 Penetapan Calon Ketua Umum HMI Cabang Medan Periode 2024-2025. Terkahir, tanggal 3 Agustus 2024 dimulainya forum Konferensi HMI Cabang Medan ke-XLVI.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network