Kelurahan Teladan Barat Terima Penghargaan dari Wali Kota Medan Bobby Nasution

Jafar
Kelurahan Teladan Barat Terima Penghargaan dari Wali Kota Medan Bobby Nasution. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Teladan Barat merupakan salah satu kelurahan di Kota Medan yang menerima Penghargaan Harapan 1 dalam Lomba Kelurahan Tingkat Kota Medan tahun 2024. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam upacara peringatan HUT ke-434 Kota Medan yang dilaksanakan di Lapangan Balai Desa, Kecamatan Helvetia pada Senin (1/7/2024).

Lurah Teladan Barat, Juni Hardian mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada warga Kelurahan Teladan Barat serta Camat Medan Kota DR. H. Raja Ian Andos Lubis yang selalu memberikan dukungan dan doa untuk setiap kegiatan yang dilakukan di kelurahan tersebut.

"Penghargaan ini berkat doa dari warga Teladan Barat serta dukungan dari Bapak Camat Medan Kota," kata Juni.

Juni juga mengapresiasi kerja sama dan kerja keras dari seluruh jajaran ASN, Kepala Lingkungan, Kader PKK, Posyandu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Teladan Barat selama proses lomba penilaian kelurahan tingkat Kota Medan tahun 2024 ini.

"Penghargaan ini sebenarnya adalah hasil kerja keras seluruh warga Kelurahan Teladan Barat dan jajaran ASN, Kepala Lingkungan, Kader PKK, Posyandu, Babinsa, serta Bhabinkamtibmas. Kami berharap ke depannya kelurahan Teladan Barat dapat terus meningkat dan mendapatkan peringkat pertama di tingkat Kota Medan," ucap Lurah optimis.

Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Teladan Barat telah berhasil meraih prestasi dalam mengembangkan kelurahan menjadi lebih baik. Dengan adanya kerja sama yang kompak dan semangat yang tinggi, Kelurahan Teladan Barat ingin terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya.

Prestasi ini tentunya memberikan semangat dan motivasi bagi warga Teladan Barat untuk terus meningkatkan kualitas hidup dan pembangunan di lingkungannya. Kelurahan Teladan Barat pun berkomitmen untuk terus mengembangkan program-program yang berdampak positif bagi warganya serta menjadi contoh bagi kelurahan-kelurahan lain di Kota Medan.

Diharapkan dengan prestasi ini, kelurahan Teladan Barat akan semakin dikenal sebagai kelurahan yang maju dan berkembang di Kota Medan serta mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warga. Selain itu, penghargaan ini juga akan menjadi dorongan yang kuat bagi kelurahan Teladan Barat untuk terus memberikan yang terbaik dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa yang akan datang.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network