Berkah Idul Adha, PT Mirabilis Tunggal Tualang Berkurban Seekor Sapi di Kampung Lama Besitang

Ismail
Berkah Idul Adha, PT Mirabilis Tunggal Tualang Berkurban Seekor Sapi di Kampung Lama Besitang (ist)

LANGKAT, iNewsMedan.id- Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Mirabilis Tunggal Tualang menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Melalui kegiatan Corporate Social Responsbility (CSR) perusahaan perkebunan kelapa sawit yang menjadi anak perusahaan PT Raya Padang Langkat ini menyembelih hewan kurban untuk dibagikan kepada ratusan warga penerima manfaat. 

Penyembelihan hewan kurban dari PT Mirabilis Tunggal Tualang dilaksanakan di Masjid Habibi, Kelurahan Kampung Lama, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Senin (17/6) 

Manager PT Mirabilis Tunggal Tualang, Mulyadi Sigalinging mengatakan penyembelihan hewan kurban ini menjadi bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar areal perkebunan. 

“Ini sesuai dengan perintah dari pimpinan perusahaan agar keberadaan kami dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Ini bagian dari program CSR yang selalu kami salurkan kepada masyarakat,” kata Mulyadi. 

Mulyadi menjelaskan, pihak perusahaan senantiasa berkomitmen untuk tetap merawat silaturahmi dengan seluruh warga yang berdomisili di sekitar area perkebunan. Dalam hal ini, mereka memastikan program CSR yang bertujuan untuk memberi manfaat kehadiran perusahaan bagi masyarakat akan tetap dijalankan sebagaimana regulasi dari pemerintah. 

“Tidak hanya pada momen Idul Adha. Pada berbagai kegiatan masyarakat lainnya, kami juga senantiasa berpartisipasi,” ungkapnya. 

Sapi kurban dari PT Mirabilis Tunggal Tualang ini diserahkan oleh Mulyadi kepada Nawawi selaku tokoh masyarakat dengan didampingi oleh Jamaludin selaku Lurah Kampung Lama dan personil dari Polsek Brandan. 

“Kami berterima kasih kepada pihak perusahaan yang selalu berpartisipasi membantu kami. Hari ini kami menerima hewan kurban yang akan kami bagikan kepada masyarakat disini,” kata Nawawi. 

Menurut Nawawi, hewan kurban dari perusahaan ini akan dibagikan kepada 104 orang penerima manfaat.

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network