Gegara Masalah Ekonomi, Pengemudi Ojol Ini Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Tiang Sutet

Ari Sandita Murti
Gegara Masalah Ekonomi, Pengemudi Ojol Ini Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Tiang Sutet. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pengemudi ojek online (ojol) di Bekasi, Jawa Barat, melakukan percobaan bunuh diri gegara masalah ekonomi. Ia hendak meloncat dari atas tiang saluran udara tegangan ekstra tinggi atau sutet pada Senin (17/6/2024).

Dinas Gulkarmat DKI Jakarta dari wilayah Jakarta Utara membantu menggagalkan aksi bunuh diri itu. Video penyelamatan itu viral di media sosial.

"Berhasil melakukan perbantuan operasi untuk evakuasi penyelamatan pada seorang pria yang melakukan percobaan bunuh diri di Jalan Turi Jaya, Desa Sagara Makmur, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat," tulis keterangan Dinas Gulkarmat DKI Jakarta tersebut, Senin (17/6/2024).

Gulkarmat menyebut, awalnya warga sekitar melihat driver ojol itu memanjat tiang sutet. Warga yang khawatir lantas menghubungi petugas penyelamat untuk meminta bantuan.

Proses penyelamatan berlangsung dari pukul 14.25 WIB sampai dengan pukul 15.01 WIB.

Petugas beserta teman driver ojol mencoba mendekati pria tersebut. Petugas lalu berhasil membawanya turun dengan aman dari tiang sutet itu.

"Menurut keterangan, ia nekat melakukan aksi tersebut karena masalah ekonomi rumah tangga yang membuatnya stres berat hingga ingin mengakhiri hidupnya," tulis Gulkarmat.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network