Resto Favorit Masyarakat Segera Hadir di Bandara Internasional Kualanamu

Jafar
Resto Favorit Masyarakat Segera Hadir di Bandara Internasional Kualanamu. (Foto: Istimewa)

DELI SERDANG, iNewsMedan.id - Meluaskan Passenger Experience Dengan Menghadirkan Pelayanan Terbaik di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara sejak Juli 2022.

PT Angkasa Pura Aviasi telah melakukan berbagai peningkatan pada layanan penumpang dan berada di jalur peningkatan berkelanjutan. Hal ini dilakukan pada berbagai bidang mulai dari layanan parkir, telekomunikasi, konektivitas Domestik maupun Internasional, serta berbagai macam pilihan F&B.

Setelah mempelajari profil calon penumpang serta pengunjung Bandar Udara Internasional Kualanamu, berbagai layanan diberikan sesuai dengan kebutuhan calon penumpang dan pengunjung Bandar Udara Internasional Kualanamu.

PT Angkasa Pura Aviasi Bandar Udara Internasional Kualanamu terus meningkatkan perubahan dan peningkatan di Bandar Udara Internasional Kualanamu salah satunya adalah dengan hadirnya beberapa F&B seperti Douwe Egberts Coffee dan Wie Tiam Coffee, Resto Populer Ayam Kalasan dan Bread Papa yang menyajikan kebutuhan pelanggan yang tersedia di Bandar Udara Internasional Kualanamu.

Dalam hal meningkatkan pelayanan yang berkelanjutan, PT Angkasa Pura Aviasi selaku pengelola Bandar Udara Internasional Kualanamu akan terus menerus memberikan experience journey terhadap para pengguna jasa di Bandar Udara Internasional Kualanamu.

Pada Rabu 12 Juni 2024, PT Angkasa Pura Aviasi telah menandatangani Kontrak Kerjasama Komersial dengan Multiple F&B Brand antara lain Marugame Udon, Burger King, Old Town Coffee serta Warung Made. Kontrak ini di tandatangani langsung  oleh Director of Commercial & Business Development PT Angkasa Pura Aviasi Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kedar Deshpande.

“Dalam waktu dekat akan segera dibuka Resto F&B lainnya yaitu Subway. Pilihan ini tentu akan lebih memanjakan lidah para pengguna jasa Bandar Udara Internasional Kualanamu," ujar Kedar Deshpande.

PT Angkasa Pura Aviasi juga akan menerapkan sistem tenant mixing untuk penempatan gerai-gerai F&B. Dalam merencanakan tenant mixing tersebut, banyak hal yang harus diperhatikan antara lain penentuan Layout & Passenger Flow, Space Allocation, Category & Brand Mix.

Selain itu, tidak kalah pentingnya adalah service element dimana kita juga harus menciptakan suasana yang nyaman bagi para pengguna jasa Badar Udara Internasional Kualanmu.

Selain perencanaan komersial di atas, PT Angkasa Pura Aviasi Bandar Udara Internasional Kualanamu juga telah menunjuk Konsultan Komersial  Airport  Internasional ternama  yang memiliki credential dalam merencanakan komersial di berbagai Bandar Udara dunia.

Managing Director of PT Angkasa Pura Aviasi Bandar Udara Internasional Kualanamu, Ravi Shankar Saravu, menambahkan bahwa perencanaan ini sudah selesai dilaksanakan dan sekarang sedang masuk dalam tahap implementasi.

"Penting bagi kami untuk menentukan aktifitas komersial di Bandar Udara Internasional Kualanamu berdasarkan kajian komprehensif, agar aspek komersial bisa memenuhi ekspektasi para pengguna jasa serta meningkatkan nilai bisnis Bandar Udara Internasional Kualanamu," ujarnya.

Ia juga menyebut perencanaan komersial ini sebelumnya juga telah dilakukan pengkajian secara detail oleh Konsultan Marketing dalam rangka menganalisis passenger profile Bandar Udara Internasional Kualanamu.

"Melihat trend serta menentukan product preference, harapannya produk yang dijual di Bandar Udara Internasional Kualanamu adalah produk yang disukai oleh masyarakat pada umumnya," tutupnya.​​​​

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network