Kejurnas Sumut Rally 2024: Ijeck Kuasai 3 dari 4 SS di Leg 2

Jafar
Pereli tuan rumah, Musa Rajekshah, melibas habis hari kedua gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sumatera Utara (Sumut) Rally 2024 Putaran I di Rambung Sialang, Kabupaten Serdang Bedagai. (Foto: Istimewa)

SERDANG BEDAGAI, iNewsMedan.id - Pereli tuan rumah, Musa Rajekshah, melibas habis hari kedua (leg 2) gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sumatera Utara (Sumut) Rally 2024 Putaran I di Rambung Sialang, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (9/6/2024).

Dengan menunggang Skoda Fabia Rally2 Evo, Musa Rajekshah, akrab disapa Ijeck, menjadi yang tercepat di SS7, SS9 dan SS10 pada leg 2 tersebut. “Alhamdulilah saya tercepat di SS7, SS9 dan SS10 di SS8 tadi terhalang peserta lain. Jalanannya licin tapi seri,” ujar Ijeck didampingi co-driver Meidi Budhiparama.

Ijeck tercepat di SS7 dengan waktu 10:16.9 menit disusul Rihans Variza dengan waktu 10:21.0 menit. Tercatat ada 27 mobil yang ikut di SS7 namun hanya 25 mobil yang berhasil finish.

Sementara itu di SS8 Ijeck keluar sebagai tercepat kelima. Kegagalannya di SS8 memacu Ijeck hingga tak terbendung dengan selalu menjadi yang tercepat di dua special stage terakhir. Ijeck tercepat dengan waktu 11:40.0 menit dan tercepat di SS terakhir dengan waktu 9:27.5 menit.

“Kemarin saya gagal finish, padahal persiapan sudah matang. Tapi kita senang, inilah balapan, kita tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan,” katanya.

Sementara itu Ketua IMI Sumut Harun Mustafa Nasution menyampaikan secara overall, H Rihans Variza dengan navigatornya Fahrezi Fadh menjadi yang tercepat demgan total waktu 1:59:28.9 disusul tercepat kedua Bimo Pradikto beraama navigatornya M Herkusuma dengan total waktu 2:05:14.5 dan tercepat ketiga Rizky Prayoga bersama navigatornya Donny Wardono dengan waktu 2:06:47.8.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network