HOAX: Ariel NOAH Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Muhammad Sukardi
Ariel NOAH (Foto: Instagram)

 

iNews.id - Warganet geger terkait kabar duka tentang Ariel NOAH yang dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya. Informasi tersebut langsung disanggah oleh pelantun lagu Menghapus Jejak Mu dengan hadirnya di acara X Factor Indonesia.

Ariel NOAH tetap menjadi juri di Gala Live Show X Factor Indonesia 2021 Senin malam, 14 Februari 2022. Ia bahkan tampil serasi dengan Bunga Citra Lestari (BCL) mengenakan baju serba pink bernuansa Valentine.

Ariel NOAH mengenakan kaos soft pink dipadukan dengan jaket jeans blue light. Sementara itu, BCL mengenakan semacam vest bulu-bulu berwarna soft nuide dengan basic dress tanpa lengan berwarna pink.

Selama pertunjukan X Factor Indonesia berlangsung, Ariel NOAH pun tampak sehat dan tidak seperti habis kecelakaan. Senyumnya bahkan masih bisa menghiasi layar kaca dengan sedikit godaan dari juri lainnya.

Kehadiran Ariel NOAH di X Factor Indonesia benar-benar menepis kabar burung yang menyatakan dirinya meninggal dunia karena kecelakaan maut. Informasi itu keliru dan sempat jadi perbincangan hangat netizen di Twitter.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network