Komentar Sandra Dewi Ke Melaney Ricardo soal Harta Hanya Titipan, Netizen: Takut Kebongkar Ternyata

Chris
Komentar Sandra Dewi di Youtube Melaney Ricardo soal harta hanya titipan Tuhan viral. (Foto: X)

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini viral terkait ucapan Sandra Dewi yang mengatakan bahwa harta hanya titipan Tuhan. Kalimat tersebut kini diunggah kembali oleh salah satu netizen pada akun Xnya.

Viralnya ucapan dari Sandra Dewi tersebut senada dengan Akun X @Heraloebss mengunggah kabar suami Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka dan cuitannya auto viral. Dalam cuitannya, netizen dengan nama akun @ajiiii** membuka kembali kenangan lama saat Sandra Dewi memberi statement di channel Youtube Melaney Ricardo.

Tangkapan layar dibagikan dalam cuitan akun X @Heraloebss. Foto itu berisikan capture-an kolom komentar Youtube Melaney Ricardo. 

Ada satu netizen dengan nama akun @ubatilyansimamora37** yang merasa bangga dengan sikap Sandra Dewi yang tak pernah menganggap semua kepemilikannya itu miliknya. Komentar ini dibagikan 4 tahun lalu. 

Begini pernyataan Sandra Dewi kepada Melaney yang ditulis ulang oleh netizen itu: 

"Aku merasa tertampar dengan perkataan Sandra: Aku takut sama Tuhan karena Dia sudah memberikan semua kebahagiaan ini dan aku tidak perlu sombong karena ini semua titipan dan Dia bisa mengambil semua kapan saja. Gilaaa itu keren. GBU," tulis si netizen, dikutip Kamis (28/3/2024). 

Pernyataan tersebut telah mendapat atensi 3,2 ribu netizen. Si pengunggah foto tangkapan layar pun memberi keterangan dan menyangkut pautkan itu dengan kasus penetapan tersangka ini. 

"Tidak pernah sombong kata Sandra Dewi. Pantesan gak pamer, takut kebongkar ternyata," tulis akun X itu. 

"BTW kalau ada orang sombong dengan hasil usaha dan pencapaian mereka sendiri, ya, wajar saja. Kalau hasil korupsi baru takut nanti ketahuan wkwkwk," katanya.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network