Deretan Skincare Termahal di Dunia, Nomor 2 Produk Termurahnya Seharga Rp2,2 juta

Aditya Pratama
Deretan Skincare Termahal di Dunia, Nomor 2 Produk Termurahnya Seharga Rp2,2 juta. (Foto: Freepik.com)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas deretan skincare termahal di dunia. Mengingat, sebagian orang rela membayar demi merawat kulitnya.

Skincare merupakan produk yang sangat diminati, terutama oleh perempuan. Meskipun banyak skincare tersedia dengan harga yang terjangkau, ada juga yang memiliki harga tinggi.

Produk skincare mahal ini sering kali dibuat dari bahan berkualitas tinggi yang dapat memberikan hasil yang luar biasa bagi kulit penggunanya. 

Skincare Termahal di Dunia 

Berikut deretan 5 skincare termahal di dunia yang dikutip dari berbagai sumber: 

1. The Platinum Rare Cellular Elixir La Prairie 

La Prairie merupakan sebuah merek skincare yang didirikan oleh Dr Niehans pada tahun 1931. Merek ini dikenal karena menghasilkan produk-produk dengan bahan-bahan berkualitas premium. 

Salah satu bahan paling eksklusif yang digunakan adalah skin caviar, yang menjadi bagian dari rangkaian produk dengan manik-manik dan ekstrak kaviar asli. Produk termahal dari La Prairie adalah The Platinum Rare Cellular Elixir yang dijual mencapai 1.245 dolar AS atau setara Rp19,41 juta. 

2. JK7 

JK7 merupakan merek perawatan kulit yang diciptakan oleh Jurgen Klein, seorang tokoh yang diakui dalam industri kosmetik. Klein dikenal karena kemampuannya dalam mengolah bahan-bahan alami untuk produk perawatan kecantikan tanpa melakukan uji coba pada hewan. 

Semua produk JK7 diproduksi secara manual di Hawaii. Produk termurah yang ditawarkan oleh JK7 saat ini adalah lip balm dengan harga 145 dolar AS atau setara Rp2,2 juta. Di sisi lain, produk termahal yang tersedia adalah serum peremajaan JK7 yang dijual seharga 1.200 dolar AS atau setara Rp18,71 juta. 

3. Guerlain 

Guerlain adalah salah satu merek parfum dan perawatan kulit tertua di dunia yang berasal dari Prancis. Merek ini didirikan oleh Pierre-Francois Pascal Guerlain pada tahun 1828, dengan fokus pada produk perawatan kelas atas.

Produk termurah dari Guerlain saat ini adalah serum yang tersedia dengan harga 24 dolar AS atau setara Rp374.260, sementara produk termahalnya adalah Orchidee Imperiale Black Treatment yang dijual dengan harga di atas 1000 dolar AS atau setara Rp15,59 juta. 

4. Augustinus Bader Body Cream 

Merek perawatan kulit mewah yang terkenal telah memperluas jangkauannya dengan menghadirkan Augustinus Bader Body Cream setelah kesuksesan krim wajah mereka. Merek ini dipimpin oleh Profesor Augustinus Bader, yang telah mengabdikan 30 tahun penelitiannya pada sel induk untuk menciptakan produk perawatan kulit yang inovatif.

Tidak hanya sekadar produk perawatan kulit, produk-produk mereka juga mendukung proses alami pembaruan tubuh. Didesain untuk semua jenis kulit, krim berharga 165 dolar AS atau setara Rp2,57 juta per botol 200 ml yang berfungsi sebagai pelembab dari ujung kepala hingga ujung kaki. 

5. Sisley Paris Black Rose Cream Mask 

Sisley Paris meluncurkan salah satu produk skincare termahal di dunia pada tahun 2011, yang menawarkan klaim untuk meremajakan dan mengembalikan vitalitas kulit. Produk ini diinfus dengan aroma bunga yang lembut dan ekstrak mawar hitam yang berfungsi sebagai antioksidan kuat. 

Satu unit berukuran 60 ml dihargai sekitar 137,6 dolar AS atau sekitar Rp2 juta. Formulasinya juga terkenal karena mengandung Padina Pavonica, sebuah alga cokelat alami yang membantu menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. 

Selain itu, terdapat juga Alkekengi Calyx yang membantu meningkatkan sintesis kolagen, sehingga mendorong elastisitas kulit.

Demikian ulasan 5 skincare termahal di dunia ini memiliki harga yang cukup fantastis. Semoga bermanfaat.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network