Inter Milan Boyong Mehdi Taremi Secara Gratis dari FC Porto

Reynaldi Hermawan
Pemain FC Porto, Mehdi Taremi. (Foto: Instagram/mehditaremiofficial9)

MILAN, iNewsMedan.id - Klub Inter Milan dikabarkan memboyong pemain berpaspor IranMehdi Taremi, secara gratis dari FC Porto.

Kabar tersebut diungkapkan pakar transfer Eropa Fabrizio Romano. Dalam akun X miliknya, Romano mengklaim Taremi akan berseragam I Nerazzurri pada Juni 2024.

Kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan verbal. Inter mendapatkannya secara gratis lantaran kontrak Taremi di Porto habis Juni 2024.

"Inter kini telah memesan tes medis bagi Mehdi Taremi untuk bergabung sebagai agen bebas pada bulan Juni, here we go!" tulis Romano, Senin (12/2/2024).

Kabarnya Taremi akan mendapatkan kontrak hingga dua tahun. Masa abdi juga bisa diperpanjang jika dia berkontribusi positif untuk Inter. 

"Perjanjian lisan dengan Taremi berlaku sejak satu bulan lalu — kesepakatan berlaku hingga Juni 2026 termasuk opsi perpanjangan satu tahun lagi," tulisnya.

Musim ini Taremi sudah bermain 24 kali bersama Porto dan mencetak enam gol di berbagai ajang. Penyerang berusia 31 tahun itu juga menyumbang tiga gol untuk Iran di Piala Asia 2023. 

Sayangnya Iran gagal juara. Taremi dan kolega kalah 2-3 dari tuan rumah sekaligus juara Piala Asia 2023, Qatar.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network