Danlanud Soewondo Tekankan Peran Penting Media dalam Era Digital 

Ismail
Komandan Lanud Soewondo, Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu  menyambut kehadiran awak media dan penggiat media sosial dalam acara Ghatering Keluarga Besar Lanud Soewondo di Shelter Apron Charlie Lanud Soewondo Medan, Selasa (23/1). 

MEDAN, iNewsMedan.id- Komandan Lanud Soewondo, Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu  menyambut kehadiran awak media dan penggiat media sosial dalam acara Ghatering Keluarga Besar Lanud Soewondo di Shelter Apron Charlie Lanud Soewondo Medan, Selasa (23/1). 

Dalam sambutannya, Danlanud menekankan pentingnya menjalin silaturahmi dan keakraban antara Lanud Soewondo dengan awak media. 

"Media masa dan media sosial memegang peranan penting di era digital saat ini. Ghatering ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan memahami peran kritis media dalam menyampaikan informasi," ujar Danlanud. 

Namun, Danlanud juga memberikan peringatan terkait penggunaan media sosial. "Di era digital ini, bijaklah dalam menggunakan media sosial. Hindari penyebaran informasi palsu yang dapat merugikan orang lain," tambahnya. 

Kegiatan ghatering diisi dengan berbagai acara, termasuk perkenalan Komandan Lanud beserta para pejabat Lanud kepada awak media. 

Serta dimeriahkan dengan atraksi demo terbang atlet para motor Lanud Soewondo, atraksi pesawat Aeromodelling. 

Menanggapi pertanyaan awak media tentang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON), Danlanud menyampaikan, Lanud Soewondo akan menurunkan 27 prajuritnya untuk bertanding pada pelaksanaan PON 2024 yang akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara. 

"Ada target besar untuk Sumatera Utara. Kita berharap 27 atlet yang diturunkan dapat meraih emas semua, sehingga Sumut bisa unggul di tingkat nasional," harap Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu.

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network