Jasad Wanita Mengapung di Areal Persawahan Desa Aras Kabu Gegerkan Warga

Ismail
Temuan sesosok mayat perempuan di areal persawahan  Dusun Mesjid Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin, Kamis (3/2) menggegerkan warga sekitar.  Jasad wanita itu ditemukan di di kubangan bekas galian yang terletak di areal persawahan itu.

DELISERDANG, iNews.id-   Temuan sesosok mayat perempuan di areal persawahan  Dusun Mesjid Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin, Kamis (3/2) menggegerkan warga sekitar.  Jasad wanita itu ditemukan di di kubangan bekas galian yang terletak di areal persawahan itu.

Belakangan diketahui, korban bernama  Imelda (20), Warga Dusun IV Desa Paluh Sibaji  Kec. Pantai Labu. 

"Mayat korban awalnya ditemukan warga yang hendak bekerja mengarit padi di sekitar lokasi TKP , dan tiba-tiba melihat sesosok mayat mengapung di TKP dalam keadaan telungkup," beber Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak, Jum'at (4/2).

Penemuan ini langsung dilaporkan ke Polsek Beringin. Dibantu oleh Unit Identifikasi Polresta Deli Serdang, personil kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti di areal sekitar lokasi penemuan mayat tersebut.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya mayat telah  di bawa ke RS Bhayangkara Medan” pungkasnya.  

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network