Kapolres Labusel Harap Gebyar Seni Budaya Lintas Etnis dan Agama Wujudkan Pemilu Damai

Jafar
Kapolres Labusel Harap Gebyar Seni Budaya Lintas Etnis dan Agama Wujudkan Pemilu Damai. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Maringan Simanjuntak, mengajak seluruh pihak hadir pada Pagelaran Gebyar Seni Budaya Lintas Etnis dan Agama, yang digelar oleh Polda Sumatera Utara (Sumut). Kegiatan ini berlangsung di Istana Maimun, Kota Medan, Senin (27/11/2023).

Maringan menambahkan bahwa acara Gebyar Seni Budaya Lintas Etnis dan Agama, ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan situasi damai dan kondusif di wilayah Sumut pada Pemilu 2024 mendatang.

“Acara ini akan diisi juga dengan Ratibul Hadad dengan zikir dan doa bersama ribuan santri, deklarasi pemilu damai, dan Bazar UMKM," jelas Maringan.

"Kemudian, acara ini bukan hanya sebuah pesta budaya biasa tetapi juga menjadi panggung keberagaman dan persatuan yang diharapkan dapat mempererat rasa persaudaraan antar warga Sumut," tambah Maringan.

Lebih lanjut, Maringan berharap acara tersebut bisa mewujudkan tahun politik yang aman dan damai.

“Kegiatan yang diinisiasi oleh Bapak Kapolda Sumatera Utara merupakan rangkaian dalam penyambutan pesta demokrasi sehingga terwujudnya Pemilu yang aman dan damai di Sumatera Utara," ungkap Maringan.

"Kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, mari kita hadiri dan sukseskan acara ini demi mewujudkan Pemilu Damai tahun 2024," pungkas Maringan.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network