Hadir di Mall Centre Point Medan, Time Zone Next Gen Dilengkapi Party Room 

Ismail
GM Operations Time Zone Indonesia,  Lee Anthony Rance (kanan) didampingi David Carol, Territory Manager 1 Time Zone Indonesia (Sumatra All - Batam) saat memperkenalkan Time Zone Next Gen Mall Centre Point Medan kepada wartawan, Jumat (25/11). (iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id- Time Zone Next Gen Experience telah hadir di Centre Point Mall. Salah satu keunikan Next Gen  hadirnya fasilitas Party Room. 

"Party Room ini untuk memberikan pengalaman merayakan ulang tahun atau acara lainnya yang anti ribet,"ucap GM Operations Time Zone Indonesia,  Lee Anthony Rance didampingi David Carol, Territory Manager 1 Time Zone Indonesia (Sumatra All - Batam) kepada wartawan, Jumat (25/11). 

Fasilitas yang diberikan Party Room ini  kata Lee antara lain para pengunjung diberikan kesempatan bermain di setiap wahana permainan.  

"Selain itu, Time Zone juga menyediakan Party Host. Jadi orang tua gak usah ribet-ribet mikirkan MC," kata Lee. 

Selain Party Room, Time Zone Next Gen juga mempunyai permainan Social Bowling. Kehadiran permainan ini juga memberikan lebih banyaknya ragam atraksi yang tersedia. 

"Melalui Social Bowling permainan Bowling klasik dapat lebih mudah dinikmati oleh semua pemain dari berbagai tingkatan umur dan keterampilan," kata Lee. 

Tidak seperti permainan bowling tradisional, Social Bowling memiliki panjang yang lebih pendek yaitu hanya 10 meter, setengah dari panjang jalur bowling profesional.  

"Selain itu, pengunjung yang bermain Social Bowling  bebas mengenakan sepatu apa pun," kata Lee. 

Kehadiran Timezone NextGen di Centre Point Mall menyediakan  lebih dari 100 permainan seperti VR Magic UFO, NBA Hoops, Slam N Jam Ultra, Asphalt 9 DX, dan Bumper Cars. 

"Dengan 100 lebih permainan yang didukung teknologi canggih, guests Timezone dapat menikmati hiburan terbaik di Timezone Centre Point," terang Lee. 

Lee juga menambahkan, dari sejak berdiri di Indonesia di tahun 1995 lalu, Timezone tetap mempertahankan sejumlah permainan, seperti balap mobil, bola basket, dan juga video game. 

“Tetapi tentunya  dengan tetap mengikuti perkembangan teknologi,” tambahnya. 

Dalam kurun waktu 3 tahun kedepan, Timezone yang telah berhasil membangun brand menjadi pilihan utama bagi kategori keluarga, Gen Z, anak-anak, dan remaja menargetkan bisa menambah 50 outlet baru. 

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network