MEDAN, iNewsMedan.id - Guna memberikan layanan digital yang semakin maksimal, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri berkolaborasi dengan mitra strategisnya, platform Over The Top (OTT) Vidio dan brand smartphone VIVO.
“Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat posisi Tri sebagai provider yang memberikan pengalaman berkesan bagi para pelanggannya,” kata Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Jumat (13/10/2023).
Dia menjelaskan, dalam mengedepankan ciri khas semangat anak muda, Tri, Vidio, dan VIVO menghadirkan konten hiburan dan olahraga.
Bahkan, pascamerger brand Tri di region Sumatera mengalami pertumbuhan pelanggan paling tinggi yakni sekitar 2.6 persen dan penambahan sites hingga 2x lipat.
"Dengan adanya penambahan jaringan Indosat di Sumatera, brand Tri ingin memaksimalkan kehadirannya dengan mengadakan kerjasama dengan brand seperti VIVO dan Vidio yang memiliki target pelanggan yang sama yaitu Gen Z," jelasnya.
Sepanjang Oktober hingga Desember 2023, Tri bersama VIVO dan Vidio, menggelar sejumlah aktivitas di beberapa provinsi untuk bisa menjangkau lebih luas area cakupan jaringannya.
Adapun aktivitas itu yakni, Indosat x Vidio: Nobar Premiere League dengan melibatkan 100 – 200 peserta dari komunitas lokal.
Nobar telah dan akan berlangsung di empay kota/kabupaten yaitu Pringsewu (ManUTD vs Brentford, pada 7 Oktober), Jambi (ManUTD vs ManCity, pada 28 Oktober), Pangkal Pinang (Chelsea vs ManCity, pada 11 November), dan Medan (Liverpool vs ManCity, 25 November).
Selain itu Indosat x VIVO merupakan kompetisi digital baik secara online dan offline lewat misi yang berhubungan dengan jaringan Indosat. Hadiah menarik berupa smartphone VIVO dipersembahkan untuk gelaran tersebut.
Ritesh menambahkan dengan adanya kolaborasi brand Tri bersama VIVO dan Vidio ini diharapkan dapat menambah brand awareness mengenai jaringan kuat Indosat terutama Tri di masyarakat Sumatera khususnya Pringsewu Provinsi Lampung, Jambi, Pangkal Pinang dan Medan.
“Indosat, melalui Tri secara konsisten akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia yang menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.
Editor : Odi Siregar
Artikel Terkait