Viral Pembukaan Mal Baru di India Dijarah Pengunjung, Makanan Berserakan

Kiki Oktaliani
Viral Pembukaan Mal Baru di India Dijarah Pengunjung, Makanan Berserakan. (Foto: YouTube)

INDIA, iNewsMedan.id - Pembukaan Lulu Mall di Kukatpally, India, disertai dengan kerusuhan dan penjarahan barang viral di media sosial. Bahkan, makanan yang ada di mal juga dijarah dan dimakan di tempat oleh pengunjung yang datang.

Hal ini terlihat dari video viral yang banyak beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @wrongarea, yang memperlihatkan kerumunan pengunjung mal.

Beberapa pengunjung justru menunjukkan perilaku tidak pantas dan merusak seperti merusak barang-barang dan makan makanan di tempat. Beberapa makanan, seperti samosa, biskuit, minuman ringan, buah-buahan, dan barang konsumsi lainnya, dikonsumsi dan ditinggalkan berserakan di lantai mal.

Saksi-saksi dan petugas keamanan melaporkan bahwa sebagian pengunjung melakukan tindakan merusak, terutama terhadap kemasan dan minuman. Meskipun terdapat kamera CCTV dan petugas keamanan di mal, tampaknya upaya keamanan tidak cukup untuk mencegah kekacauan tersebut.

Sebagai respons atas insiden tersebut, manajemen LuLu Mall mengeluarkan pernyataan penyesalan atas kejadian yang tidak menguntungkan selama acara pembukaan tersebut. Mereka berusaha meyakinkan masyarakat bahwa mereka akan mengambil langkah-langkah untuk mencegah terulangnya insiden serupa, termasuk meninjau protokol keamanan dan menambah personel keamanan tambahan.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network