Timezone Indonesia Hadirkan Permainan Terbaru di Timezone Mall Centre Point Medan 

Ismail
Timezone Indonesia menghadirkan mesin permainan terbaru yang akan membawa kebahagiaan dan pengalaman tak terlupakan di Timezone Mall Centre Point. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id - Timezone Indonesia menghadirkan mesin permainan terbaru yang akan membawa kebahagiaan dan pengalaman tak terlupakan di Timezone Mall Centre Point

Dengan visi "Menyebarkan Kebahagiaan dan Menciptakan Kenangan Tak Terlupakan," Timezone memperkenalkan serangkaian permainan baru yang menarik, menjanjikan kegembiraan tak terhingga bagi teman dan keluarga. 

Terletak di lantai 3 dan dengan luas area 1.545 meter persegi, Timezone Medan Centre Point kini menawarkan permainan dan atraksi terbaru yang meningkatkan pengalaman hiburan ke tingkat yang lebih tinggi. 

Beberapa permainan terbaru yang tersedia meliputi Avengers 2P, Avengers Ball Drop, Hockey League, Need for Speed: Heat, Pump it Up LX, dan Slam N Jam Ultra. 

"Semua permainan ini dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk memastikan kenyamanan dan kebahagiaan bagi semua pemain," ucap Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia. 

Naveen menyampaikan fokus utama Timezone, adalah memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi para tamu. 

"Kami juga bertujuan untuk mengisi setiap momen yang dihabiskan di sini dengan tawa dan kenangan indah bagi keluarga di seluruh Indonesia," sebut Naveen. 

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah sukses memantapkan dirinya sebagai merek terkemuka. Dengan terus memperkenalkan permainan-permainan mutakhir, Timezone telah memperkuat posisinya sebagai pusat hiburan keluarga terkemuka di Indonesia. Dengan lebih dari 70 lokasi di berbagai provinsi di Indonesia, Timezone tetap setia pada komitmennya untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia. 

Warga Medan dapat menikmati berbagai keseruan dan kegembiraan di Timezone Mall Centre Point. Promo spesial yang dimulai tanggal 5 Oktober menawarkan kesempatan bagi 100 pengunjung pertama untuk membeli 900 Tizo hanya dengan membayar 400 ribu rupiah. 

Selain itu, dengan menggunakan kode FUNFUN, pengunjung berkesempatan membeli 200 Tizo hanya dengan membayar 100 ribu rupiah. 

Timezone Mall Centre Point juga telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik untuk menandai babak baru ini. Warga Medan dipersilakan untuk menikmati keseruan tanpa henti, pengalaman hiburan, dan tempat yang menarik.

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network