JAKARTA, iNewsMedan.id – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) raih penghargaan Top Agent of The Year selama dua tahun berturut-turut. Prestasi tersebut didapat melalui Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (TAA AAJI). Pada penyelenggaraan TAA AAJI tersebut diikuti j Penghargaan tersebut digelar oleh seluruh perusahaan asuransi jiwa di Indonesia.
Dalam penyelenggaraan TAA AAJI ke-36 itu, Thio Siu Lie memenangkan Top Agen of The Year 2022 dengan poin tertinggi dibandingkan dengan para peserta lainnya. Ini merupakan kedua kalinya selama dua tahun berturut-turut, Generali Indonesia meraih predikat ini yang sebelumnya dimenangkan oleh Ibu Budi Purnama Dewi sebagai Top Agent of The Year 2021.
Budi Tampubolon (Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia), Thio Siu Lie (Agen Generali Indonesia yang memenangkan Top Agent of The Year 2022) dan Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) di acara Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia
Budi Tampubolon (Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia), Thio Siu Lie (Agen Generali Indonesia yang memenangkan Top Agent of The Year 2022) dan Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) di acara Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia
Pada ajang yang sama, selain dari kanal pemasaran agency, Lista Hariyanti Siregar tenaga pemasar bancassurance Generali Indonesia juga mendapatkan anugerah sebagai Top 4 by Policy untuk kategori Bancassurance.
Edy Tuhirman selaku CEO Generali Indonesia, mengungkapkan bahwa menjadi suatu kebanggaan besar setelah mendapatkan prestasi setelah dua tahun berturut-turut. Selain itu Ia juga mengatakan bahwa Generali Indonesia juga selalu berkomitmen untuk berperan penuh dalam mendukung peningkatan kemampuan dan profesionalitas para agen.
“Suatu kebanggaan besar dua tahun berturut-turut tenaga pemasar Generali Indonesia bisa menyandang predikat Top Agent of The Year. Selain dari kanal distribusi keagenan, kami juga meraih penghargaan untuk tenaga pemasar kanal distribusi bancassurance. Generali Indonesia berkomitmen penuh dalam mendukung peningkatan kemampuan dan profesionalitas para agen, antara lain dengan menghadirkan inovasi melalui digitalisasi yakni platform untuk pelatihan, perekrutan serta dukungan-dukungan lainnya yang dibutuhkan, bukan hanya untuk saat ini tapi juga di masa mendatang. Inilah bukti, Generali Indonesia adalah tempat yang tepat untuk bertumbuh dan mencetak prestasi. Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus mencetak agen-agen berkualitas yang akan mendampingi dan melayani nasabah dengan hati sejalan dengan visi kami yang bertujuan untuk menjadi Lifetime Partner nasabah,” ungkapnya.
Disisi lain Thio Siu Lie, sebagai pemenang Top Agent of The Year berbagi kebahagiaan dengan mencurahkan rasa terimakasih pada berbagai pihak atas dukungan yang diberikan termasuk kepercayaan dari para nasabah.
“Terima kasih atas penghargaan yang sangat luar biasa. Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak, khususnya Generali Indonesia yang telah memberikan kesempatan saya untuk bisa terus berkembang dan tentunya kepercayaan dari seluruh nasabah. Menjalani profesi sebagai agen merupakan tugas mulia karena bisa membantu banyak orang memiliki masa depan yang lebih aman, dan bisa mendampingi nasabah merupakan kepuasan sendiri bagi saya, khususnya saat nasabah mengalami masa-masa sulit. Semoga penghargaan ini bisa memberikan inspirasi bagi para agen lain untuk bisa terus berprestasi,” ucapnya.
(ki-ka) Thio Siu Lie (Agen Generali Indonesia yang memenangkan Top Agent of The Year 2022) dan Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) dalam acara Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia yang ke ke-36.
Budi Tampubolon (Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia), Thio Siu Lie (Agen Generali Indonesia yang memenangkan Top Agent of The Year 2022) dan Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) di acara Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia
Generali Indonesia sendiri saat ini memiliki lebih dari 10.000 agen berlisensi aktif di seluruh Indonesia yang beroperasi di lebih dari 80 kantor pemasaran yang tersebar di hampir 35 kota. Dengan konsep high touch dan high tech, para tenaga pemasar Generali terus fokus pada sentuhan langsung dan empati kepada nasabah karena Generali Indonesia percaya nasabah memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Namun di saat yang sama, strategi perusahaan juga terus mengoptimalkan teknologi secara digital untuk proses yang lebih cepat dan efisien.
Editor : Chris
Artikel Terkait