Van Dijk Jadi Pelayan McD Usai Liverpool Gagal ke Liga Champions,

Fitradian Dimas Kurniawan
Viral Virgil van Dijk jadi pelayan restoran cepat saji McDonald's. (Foto: Mirror)

KIRKBY, iNewsMedan.id - Viral Van Dijk menjadi pelayan restoran cepat saji McDonald's. Video tersebut viral tak lama setelah Liverpool gagal tembus Liga Champions. 

The Reds dipastikan gagal finis empat besar di klasemen akhir Liga Inggris. Kepastian itu didapat setelah Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea 4-1 di pekan ke-37, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.

Dengan hasil itu, Manchester United naik ke posisi tiga klasemen dengan perolehan 72 poin. The Red Devils menjadi tim terakhir yang mengamankan spot Liga Champions setelah Manchester City, Arsenal, dan Newcastle United.

Ini merupakan kali pertama Liverpool gagal mengamankan tiket Liga Champions sejak musim 2015/2016. Kala itu, Liverpool hanya mampu mengakhiri musim pada posisi ke delapan klasemen, jauh dari zona empat besar. 

Tak berapa lama kemudian viral video Van Dijk bekerja di McD. Dikutip dari Mirror, para konsumen yang melewati drive-thru mendapati sosok Van Dijk yang memberikan makanan.

Keadaan tersebut membuat banyak penggemar cilik Van Dijk mulai berkumpul. Mereka memadati area di sekitar jendela penyerahan pesanan drive-thru, yang ditangani Van Dijk.

Tidak hanya itu, Van Dijk juga kedapatan memberikan sejumlah es krim kepada anak-anak yang menantinya. Hal tersebut tentu menjadi pemandangan yang tidak biasa.

Setelah diusut, rupanya aksi bek asal Belanda tersebut adalah kegiatan masyarakat. Dia ingin lebih dekat dengan lingkungan di sekitarnya, sehingga bekerja sama dengan restoran cepat saji.

Ini juga bukan aksi pertama Van Dijk bersama restoran cepat saji tersebut. Karena sebelumnya dia juga ikut ambil bagian dalam fun football yang diadakan restoran tersebut.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network