10 Tahun Komitmen UNIQLO Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Masyarakat Indonesia Kini dan Nanti

Kharisma
10 Tahun Komitmen UNIQLO Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Masyarakat Indonesia Kini dan Nanti. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO merayakan 10 tahun perjalanannya di Indonesia sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2013 dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat melalui rangkaian koleksi LifeWear yang nyaman dan berkualitas. 

Momen ini mendorong UNIQLO untuk terus berkomitmen hadir lebih dekat dengan seluruh pecinta LifeWear di seluruh Indonesia dan membuat kehidupan lebih baik melalui pakaian. Sebagai bentuk apresiasinya bagi para pelanggan setia yang telah mendukung selama ini, UNIQLO telah menyiapkan banyak persembahan yang khusus diberikan dalam rangka merayakan 10 tahun kehadirannya di tengah masyarakat Indonesia mulai dari koleksi spesial kolaborasi, pembukaan toko terbaru dengan konsep berbeda hingga tentu saja penawaran menarik yang bisa dinikmati di seluruh toko di Indonesia dan aplikasi UNIQLO.com.

Marketing Manager UNIQLO Indonesia, Lisqia Lalantika, dalam acara konferensi pers UNIQLO 10th Anniversary : Here’s To Many More mengatakan, selama 10 tahun, pihaknya tidak hanya menyediakan kebutuhan pakaian yang nyaman dan berkualitas melalui rangkaian koleksi LifeWear, namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat dan kami masih hadir saat ini tentunya berkat dukungan dari pelanggan setia kami di seluruh Indonesia. 

"Sejalan dengan pesan yang ingin kami sampaikan yakni Here’s To Many More, perjalanan kami tentunya tidak akan hanya sampai di sini saja. Kami akan terus berkomitmen untuk lebih mengakomodir kebutuhan masyarakat dari sisi teknologi, koleksi yang lebih lengkap, bahan yang lebih berkualitas dan lebih nyaman, akses yang lebih banyak dan mudah bagi semua orang untuk bisa menikmati koleksi LifeWear kami serta kualitas hidup yang lebih baik bagi semua orang. Selamat menikmati persembahan dari kami di momen 10 tahun ini sebagai apresiasi kami untuk Anda semua,” katanya, Rabu (17/5/2023).

Dia menjelaskan, sejak pertama kali hadir di Indonesia dengan membuka toko pertamanya di Lotte Shopping Avenue, Ciputra Mall World 1 Jakarta, pihaknya terus secara agresif melakukan ekspansi ke berbagai kota di Indonesia agar lebih dekat dengan pelanggan setianya. 

Hingga kini, pihaknya telah membuka 62 toko yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Dia menuturkan, mengusung filosofi LifeWear, pihaknya ingin menciptakan pakaian yang diciptakan untuk membuat hidup semua orang lebih baik – yang mengambil pendekatan untuk tidak hanya menekankan pada kualitas, desain, dan harga, tetapi juga memenuhi definisi "pakaian yang baik" dari sudut pandang lingkungan, orang, dan masyarakat. 

Berbagai koleksi telah dihadirkan untuk menemani aktivitas semua kalangan, baik itu laki-laki, perempuan hingga anak-anak, dari bangun hingga tidur kembali serta untuk aktivitas yang padat hingga sekedar bersantai.

"Untuk itu, kami juga selalu beradaptasi mengikuti perkembangan teknologi dan berinovasi dengan menyediakan pakaian yang dapat menunjang aktivitas masyarakat sepanjang hari dengan kenyamanan terbaik, diantaranya AIRism di beberapa koleksi favorit seperti innerwear, T-shirt, kemeja dan blouse, serta sleepwear karena kemampuannya menyerap dan melepaskan kelembaban dengan cepat namun tetap sejuk saat disentuh kulit," jelasnya.

Selain itu, teknologi HEATTECH yang dikembangkan pihaknya untuk menjaga kehangatan tubuh baik di dalam maupun di luar ruangan, serta salah satu yang teknologi yang menjadi fitur unggulan di beberapa koleksi seperti jaket adalah UV protection dengan UPF50+ yang memberikan perlindungan ekstra agar terhindar dari polusi dan sinar UV yang berlebihan.

"Menandai 10 tahun perjalanannya di Indonesia tahun 2023 ini, kami ingin mengajak pecinta LifeWear di seluruh Indonesia untuk ikut merayakan dengan mempersembahkan banyak special offers mulai dari harga Rp129.000 untuk berbagai koleksi LifeWear esensial yang menjadi favorit sepanjang masa, sebagai apresiasi atas dukungan dari pelanggan setia kami selama ini," sebutnya.

Lebih lanjut, untuk special offers ini bisa dimanfaatkan selama periode selebrasi 10th Anniversary mulai dari tanggal 26 Mei hingga 8 Juni 2023. Selain itu, khusus pada periode special offers tersebut, pihaknya juga menyiapkan tote bag spesial terbatas dengan desain yang mengingatkan pada kenangan-kenangan di masa lalu khususnya perjalanan UNIQLO selama 10 tahun di Indonesia.

"Tidak hanya itu, untuk merayakan perjalanan 10 tahun di Indonesia, kami juga meluncurkan koleksi UTme! yang berkolaborasi dengan merek lokal ternama yang menjadi bagian erat dari masyarakat Indonesia, yaitu Gojek, Indomie, dan Tolak Angin, yang berkontribusi untuk membuat kehidupan masyarakat Indonesia lebih baik, melalui produk dengan bahan dan layanan berkualitas terbaik," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network