Liverpool Kalah Lawan Manchester City, Jurgen Klopp: Sulit untuk Diterima

Muammar Yahya Herdana
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. (Foto: Reuters).

MANCHESTER, iNewsMedan.id - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku kecewa dengan kekalahan anak asuhnya melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (1/4/2023) sore WIB. Meski berhasil unggul lebih dulu, Liverpool pada akhirnya harus mengakui keunggulan Man City dengan skor 1-4.

Mo Salah berhasil membuka asa Liverpool untuk meraih kemenangan dengan gol yang didapatkan di menit ke-17. Namun setelahnya, Man City langsung berhasil mencetak empat gol balasan yang diraih Julian Alvarez (27’), Kevin De Bruyne (46’), Ilkay Gundogan (53’), dan Jack Grealish (74’).

Klopp pun merasa sangat kecewa dengan bagaimana tim asuhannya bisa kebobolan empat gol di laga tersebut. Pasalnya, Klopp merasa Liverpool tidak dapat membuat Man City kesulitan untuk mendapatkan peluang.

“Bagaimana cara kami kebobolan sulit untuk diterima. Kami juga tidak memberikan tantangan untuk tampil menyulitkan. Sejujurnya itu sama sekali tidak dapat diterima,” ungkap Jurgen Klopp dilansir dari BBC, Sabtu (1/4/2023).



Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network