Chelsea Undang Fans Muslim Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge, Ini Tanggalnya

Reynaldi Hermawan
Stamford Bridge. (Foto: Istimewa)

LONDON, iNewsMedan.id - Chelsea mengundang fans muslim buka puasa bersama di Stamford Bridge pada Minggu (26/3/2023). Selain fans, para jamaah Masjid di London dan pelajar juga turut diundang dalam kegiatan tersebut.

Umat muslim di seluruh dunia tinggal menghitung hari bakal menyambut Bulan Suci Ramadan. The Blues melakukan gebrakan dengan menggelar buka puasa bersama di markas mereka.

Ini merupakan kerja sama antara pihak klub dengan Ramadan Tent Project, sebuah badan amal pemenang penghargaan yang didirikan pada tahun 2013 dengan misi menyatukan komunitas dan mengembangkan pemahaman tentang Ramadan.

Chelsea mengundang jamaah Masjid di London untuk menghadiri acara tersebut. Tim asuhan Graham Potter itu juga mempersilakan fans muslim dan para pelajar untuk hadir.

“Saya senang mengumumkan Open Iftar kami bersamaan dengan Ramadan Tent Project," kata Kepala Yayasan Chelsea Simon Taylor.

"Mengenal Ramadan dan komunitas Muslim kami adalah aspek penting dari pekerjaan kami dalam mempromosikan toleransi beragama," ujarnya.

Ini merupakan kali pertama klub Premier League mengadakan acara buka puasa bersama di stadion mereka. Nantinya acara ini berlangsung di sisi lapangan stadion.

"Kami sangat bangga menjadi klub Premier League pertama yang melakukannya," ucapnya.

Chelsea sendiri memiliki beberapa sejumlah pemain muslim di skuadnya. Ada Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly, Hakim Ziyech, dan N'Golo Kante.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network