10 Artis yang Berhasil Punya Rumah Mewah di Usia Muda, Nomor 3 Dilengkapi Ruang Gym dan Karaoke

Melati Pratiwi
Brisia Jodie (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis Indonesia ini layak menjadi inspirasi banyak orang. Sebab, mereka berhasil memiliki rumah mewah di usia muda.

Keberhasilan itu tentu juga tak lepas dari jerih payah mereka di industri hiburan. Ada penyanyi, aktor, aktris hingga YouTuber.

Kerennya, mereka membeli rumah mewah impian itu ketika masih berusia muda. Seperti baru-baru ini, publik dikejutkan oleh artis muda, Fuji, yang berhasil memiliki hunian dengan harga fantastis. Padahal, usianya masih terbilang sangat muda.

Penasaran ada siapa saja sih? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Kamis (9/3/2023).

Deretan artis punya rumah mewah di usia muda

1. Fuji

Nama Fujianti Utami Putri atau Fuji melejit ketika Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. Dia terjun ke dunia hiburan dan laris manis sebagai artis, sampai pernah pula bermain film.

Kerja keras Fuji tak sia-sia. Dari pundi-pundi rupiah yang dikumpulkan, akhirnya Fuji membeli rumah di kawasan Cilandak Townhouse seharga Rp13 miliar.

2. Verrell Bramasta

Bicara soal artis yang memiliki rumah di usia muda, rasanya tak lengkap jika tidak menyebut nama Verrell Bramasta. Lantaran jerih payahnya di dunia hiburan, Verrell pun mampu membeli rumah mewah.

Semula rumah Verrell memiliki luas bangunan 200 meter persegi. Namun setelah direnovasi, luasnya menjadi 1.100 meter persegi.

Rumah dengan konsep modern industrial itu dikatakan Verrell dalam YouTube AH memang dipersiapkan untuk kehidupan rumah tangganya kelak. Diperkirakan, biaya renovasi rumah Verrell menyentuh angka Rp20 miliar.

3. Prilly Latuconsina

Saat usia Prilly menginjak 23 tahun, dirinya mulai membangun rumah impian. Diperkirakan biaya rumah tersebut mencapai Rp20 miliar.

Rumah Prilly Latuconsina begitu mewah dengan gaya American Style empat lantai dan fasilitas lengkap antara lain ruang gym dan karaoke.

4. Atta Halilintar

Deretan artis punya rumah mewah di usia muda lainnya ada Atta Halilintar. Rumah Atta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan merupakan salah satu buah kerja kerasnya. Atta membeli rumah tersebut pada tahun 2018 dengan harga diperkirakan mencapai Rp25 miliar.

5. Natasha Wilona

Tak kalah dari sang mantan kekasih, Verrell Bramasta, Natasha Wilona pun punya rumah dari hasil kerja kerasnya sendiri. Di usia Wilona yang masih kepala dua, dirinya membeli rumah seharga Rp3 miliar.

6. Ria Ricis

Ria Ricis membeli rumah yang diperkirakan mencapai belasan miliar rupiah pada tahun 2018 silam. Dalam sebuah wawancara di tayangan Infotainment RCTI, Ria Ricis mengaku perasaannya campur aduk lantaran rumah impiannya menjadi kenyataan.

Saat baru membeli rumah, Ricis mengisi hunian tersebut dengan banyak mainan layaknya taman kanak-kanak. “Sebenarnya punya cita-cita banget ingin punya kediaman yang ada tempat mainnya, makanya sekarang bikin rumah yang ada mainannya, kolam renang, karena dulu kepingin punya TK,” ujar Ricis.

7. Rizky Febian

Rizky Febian adalah satu dari sekian artis muda yang sudah memiliki rumah mewah sendiri. Tapi, kekasih Mahalini tidak membelinya dengan uang pribadi melainkan diberikan oleh sang ayah, Sule.

"Waktu itu, gue mau nyicil rumah, tapi akhirnya, namanya juga ayah, orangtua, akhirnya ayah yang memberikan satu rumah, dibeliin," kata Rizky Febian di YouTube Boy William.

8. Brisia Jodie

Brisia Jodie sudah memiliki rumah sendiri di usia yang ke 23 tahun. Sejak tak lagi menjadi finalis Indonesian Idol, karir Jodie memang terus melonjak naik sebagai penyanyi.

Wajar saja jika mantan kekasih Julian Jacob ini sampai bisa membeli rumah seharga Rp 1.8 miliar.

9. Thariq Halilintar

Pada April 2022, Thariq Halilintar diketahui membeli sebuah rumah mewah. Bukan sekedar untuk tempat tinggal dan hunian bagi para tim yang bekerja dengannya, Thariq juga berniat menjadikan rumah tersebut sebagai rumah masa depan bersama anak dan istri.

Lewat YouTube Titi dan Tian, adik Atta Halilintar itu sempat menunjukan kamar yang sudah dia siapkan bagi calon buah hati. Rumah dengan tema modern classic itu juga memiliki kamar untuk keperluar hiburan seperti ruang karaoke.

10. Nikita Willy

Deretan artis punya rumah mewah di usia muda di urutan terakhir, ada Nikita Willy. Pada tahun 2013 lalu, Nikita membangun rumah mewah di kawasan Jatiwaringin, Jakarta. 

Setelah menabung selama 16 tahun, Nikita akhirnya dapat mewujudkan impian memiliki rumah seharga miliaran rupiah. "Mungkin bisa dibilang jadi suatu kebanggaan buat aku. Hasil kerja keras aku bisa terlihat hasilnya. Aku nggak terlalu pakai untuk hura-hura, tapi buat ngebahagiain orang tuaku. Alhamdulillah," kata Nikita Willy.

Itulah deretan artis punya rumah mewah di usia muda. Siapa yang menjadi inspirasi Anda?

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Deretan Artis Punya Rumah Mewah di Usia Muda, Ada yang Rela Nabung Sampai 16 Tahun

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network