Eks Anggota DPRD Langkat Tewas Ditembak OTK

Ismail
Korban saat mendapatkan pertolongan medis (Istimewa)

LANGKAT, iNewsMedan.id- Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Langkat periode 2014-2019 bernama Paino, tewas ditembak orang tak dikenal (OTK). Peristiwa ini terjadi saat korban saat melintas di Devisi 1 Desa Besilam Bukit Lembasa Kecamatan Wampu, Kamis (26/1) dini hari.

Politisi Partai Golkar itu mengalami luka tembak di dada kanan. Aparat kepolisian juga sudah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.  Di sekitar lokasi korban roboh, ditemukan diduga selongsong peluru tajam dari senjata api.

Informasi dihimpun, Jum'at 27 Januari 2023, sebelum ditemukan tewas, korban bersama teman-temannya tengah duduk santai di sebuah warung.  Korban kemudian pulang mengendarai sepeda motor KLX. Namun tak lama kemudian, salah seorang teman korban mendengar ada suara letusan. 

Oleh teman korban memastikan asal suara letusan yang diduga dari senjata tersebut. Begitu tiba di asal suara letusan, didapati Paino sudah roboh di tengah jalan.

Kapolsek Stabat, AKP Ferry Ariandy membenarkan peristiwa ini.  "Laporan lengkap nanti kami kirim ke Kasubbag Humas Polres Langkat ya," ucapnya.

Korban kemudian diboyong ke Rumah Sakit Bidadari, Jalan Lintas Sumatera pada pukul 23.54 WIB. Hampir sejam kemudian korban baru tiba di rumah sakit dan langsung dilarikan ke UGD. 

Pemeriksaan dokter rumah sakit, nyawa korban tak tertolong. Keluarga korban datang sekitar pukul 03.10 WIB sekaligus juga menghubungi Polsek Stabat guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. 

"Keluarga sudah buat LP di Polres," katanya.

Kini, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi. 

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network