Ini 7 Arti Mimpi BAB di Celana, Nomor 2 Pertanda Kejadian Buruk

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis
Ilustrasi (Foto: Freepik)

iNewsMedan.id - 7 Arti mimpi BAB di celana, tanda rezeki akan lancar menarik dibahas. Masih banyak orang yang mempercayai arti dari sebuah mimpi.

Begitu juga dengan mimpi BAB di celana yang dianggap memiliki banyak arti dan unik. BAB sejatinya adalah kegiatan biologis makhluk hidup. Meski demikian, sebenarnya mimpi merupakan sebuah pikiran atau emosi yang datang ketika anda tidur. Namun, arti mimpi di atas tentunya tidak bisa menjadi patokan keberhasilan atau takdir Anda.

Berikut 7 arti mimpi BAB di celana, tanda rezeki akan lancar yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber:

1. Sebuah tanda jika anda minder atau rendah diri

Mimpi BAB di celana bisa menjadi sebuah perwujudan dari perasaan anda. Perasaan yang dimaksud adalah perasaan minder atau rendah diri ketika menghadapi sebuah tantangan.

2. Akan ada kejadian buruk

Dalam dunia nyata hal ini merupakan hal yang biasa. Sebab hampir semua orang pernah mengalami buang air dalam jumlah banyak. Namun didalam mimpi hal ini memiliki pertanda peringatan untuk kamu.

Tak hanya itu, mimpi BAB di celana juga menjadi pertanda akan ada hal-hal yang berjalan kurang lancar.

3. Tanda sebuah penyakit

Jika anda mimpi BAB dicelana dengan warna kotoran yang berwarna, banyak yang meyakini jika hal tersebut adalah sebuah tanda akan datangnya penyakit pada anda atau keluarga.

4. Kurang komunikasi dengan pasangan

Arti mimpi tersebut bisa terjadi jika anda bermimpi BAB di celana saat sedang berada di tempat tidur. Hal ini bisa terjadi karena adanya hasrat seksual yang tak terpenuhi oleh pasangan.

Mimpi ini seolah menjadi pengingat jika anda harus membangun komunikasi yang lebih baik dengan pasangan anda.

5. Akan dapat banyak rezeki

Menurut terawangan Primbon Jawa, mimpi BAB bisa jadi sebuah petunjuk jika anda akan mendapatkan banyak uang atau rezeki yang mana cukup untuk memenuhi kebutuhan.

6. Tanda jika anda sudah siap menjalani hidup baru

Mimpi BAB tak hanya memiliki arti buruk. Dalam hal ini, mimpi tersebut bisa berarti sebagai sebuah tanda jika anda sudah siap menjalani kehidupan baru dengan pasangan.

7. Munculnya perubahan

Pasalnya mimpi tersebut memberi arti bahwa kamu seorang yang  pesimis dan pemalu. Dalam dunia nyata hal ini merupakan hal yang biasa. Sebab hampir semua orang pernah mengalami perubahan sifat.

Demikian 7 arti mimpi BAB di celana, tanda rezeki akan lancar.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network