Belum Telat, Ini 15 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam yang Cocok Dibagikan ke FB, IG dan WA

Kezia Veronica Corn
Gambar ucapan tahun baru islam 1 muharram

JAKARTA, iNews.id – Gambar ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah sedang banyak dicari oleh banyak orang, terutama bagi umat Muslim. Berdasarkan Keputusan Bersama 3 Menteri, Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah jatuh pada hari ini, Sabtu, (30/7/2022). 

Tahun Baru Islam berkaitan dengan peristiwa hijrahnya Nabi Muhammad SAW bersama sahabat dari Mekkah ke Madinah. Tahun Baru Hijriah merupakan suatu hari yang diperingati sebagai momen pergantian tahun dengan sistem penanggalan Hijriah. 

Tak heran, pada saat pergantian tahun ini banyak sekali pembaca yang mencari inspirasi ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah. Banyak juga yang membaca doa tahun baru islam 2022. 

15 Gambar Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah

(1)   Selamat 1 Muharram 1444 Hijriah, semoga dengan pergantian tahun ini kita selalu diberikan berkah oleh Allah SWT. 
(2)   Manusia tempatnya salah, tapi Allag SWT selalu kasih kesempatan untuk jadi lebih baik lagi tiap harinya. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H. Marilah kita menjadi lebih baik di tahun ini. 
(3)   Marhaban ya Muharram 1444 H. Tahun baru semangat baru, semoga tetap menjadi insan yang senantiasa beriman kepada Allah SWT. 
(4)   Mari kita jadikan Tahun Baru Hijriah ini sebagai cerminan untuk refleksi diri dan meminta ampunan Allah SWT. 
(5)   Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah. Muharram menjadi awal dari segala perbuatan baik yang akan kita lakukan kedepannya. 
(6)   Mari ucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT karena kita masih dipertemukan kembali dengan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah. 
(7)   Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah. Semoga rahmat Allah SWT selalu datang untuk kita semua sehingga mendapatkan kesuksesan di tahun ini 
(8)   Dari hati yang penuh dosa, lisan yang penuh salah kata, mari bersama-sama kita tingkatkan kembali ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah! 

(9)   I hope Allah blesses you with His gracious mercy on the Islamic New Year and forgives all your mistakes. Happy Islamic New Year 1444 H. 
(10) Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah. Mari wujudkan harapan yang belum terwujud di tahun sebelumnya. (11)   Happy Islamic New Year 1444 Hijriah. Don’t regret the past, let’s build a new hope. 
(12)   Happy Muharram to my brothers and sisters! I Hope Allah's blessings and Heaven's fortune will accompany us throughout the year! 
(13) Jalan-jalan ke Wonogiri, jangan lupa membeli teri. Meski tahun terus berganti, namun semangat jangan pernah mati. Selamat merayakan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, semoga Allah mengampuni semua dosa kita. 
(14)  Happy Islamic New Year 1444 Hijriah, Keep Spirit and do the best for the world and hereafter. 
(15)  May all our wishes come true and become a better person. Happy Islamic New Year 1 Muharram 1444 Hijriah! 

Itu dia gambar ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah. Selamat merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, yang berlalu biarlah berlalu, mari susun hari yang baru dengan penuh semangat!

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network